Insiden Payudara Olla Ramlan

Berita Terkini Hari Ini - Dalam kuis yang dipandu oleh pelawak Eko Patrio itu, Olla Ramlan memakai pakaian berwarna putih.Sekilas tak ada yang aneh dengan pakaian yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 itu. Akibatnya puting artis ini terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya.

puting olla ramlan
Olla ramlan saat tampil di acara salah satu stasiun televisi 
Berita Terkini Hari Ini - Dalam kuis yang dipandu oleh pelawak Eko Patrio itu, Olla Ramlan memakai pakaian berwarna putih.Sekilas tak ada yang aneh dengan pakaian yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 itu.
Akibatnya puting artis ini terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya.

Namun, Olla Ramlan melalui managernya membantah keras kabar tersebut. Menurut mereka, penampakan mirip puting payudara di balik baju Olla Ramlan tidak benar. Penampakan bulat kecil yang menonjol, seperti puting payudara merupakan model baju, dan bukan puting payudara seperti yang menjadi heboh pada Berita Terkini dalam Hari ini.

Selain manager Olla Ramlan, General Manager Production ANTV, Antonius Kelly juga menyatakan hal serupa. Menurut Antonius Kelly, insiden payudara Olla Ramlan saat tampil di acara Pamili 100 itu bukan puting nyembul.


“Itu hanya model baju yang dipakai Olla. Tidak seperti yang dipikirkan oleh orang-orang,” ujar Antonius Kelly.



Kehadiran artis cantik, Olla Ramlan, dalam sebuah kuis yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini bikin heboh netizen dan menjadi berita terkini yang heboh pada hari ini.
Namun, jika pandangan fokus dan cermat, maka akan terlihat sesuatu yang janggal dengan busana yang dipakai Olla Ramlan.
Pada bagian atas, Olla Ramlan terlihat (seakan-akan) tidak menggunakan bra. menurut anda bagai mana, silakan insiden puting payudara Olla ramlan yang heboh pada hari ini bisa diartikan sendiri ya....

Beranda